Layanan Pengaduan
11 Feb 2025 Berita Kampus

STIKes Mitra Husada Medan Mengadakan Kuliah Pakar Narasumber Kepala Bagian Mutu Layanan Fasilitas Kesehatan

STIKes Mitra Husada Medan Mengadakan Kuliah Pakar Narasumber Kepala Bagian Mutu Layanan Fasilitas Kesehatan

Expert Lecture Transformation Digital Based JKN Service Excellent
STIKes Mitra Husada Medan Mengadakan Kuliah Pakar dengan Tema " Pelayanan JKN berbasis Digital pada Fasilitas Kesehatan Primer dengan Excellent " Narasumber Kepala Bagian Mutu Layanan Fasilitas Kesehatan Ibu Rice Handayani, SKM., MM., AAAK, Selasa 11 Februari 2025 melalui Virtual Zoom.


Kegiatan dihadiri oleh Ketua Pengurusan Yayasan Mitra Husada Medan dan yang mewakili, Ketua STIKes Mitra Husada Medan dan Seluruh Civitas STIKes Mitra Husada Medan,  diikuti secara tertib dan tersandart, melalui kegiatan ini lulusan   dan mahasiswa relevan dan siap menjadi pelaksana bidan dan perawat Profesional, Mandiri, Inovatif, Berakhlak serta bermartabat menjunjung tinggi harkat dan martabat bangsa tanpa adanya diskriminasi, memiliki mutu layanan berbasis digital,  Terdapat 6 Urgency  Peningkatan Mutu Layanan yang dilakukan karena JKN Milik Peserta, Golden Momentum, Kebangkitan Layanan Pasca Pandemi, Perbaikan Citra, Strategic Puschasing  memiliki positioning kuat   mendorong RS meningkatkan mutu layanan ke Peserta JKN serta Mencapai UHC /Universal Health Central Upaya meningkatkan kepercayaan Masyarakat.


Transformasi Mutu Layanan hadapi tantangan dengan Mudah, Cepat dan Setara   yang Excellent  melalui pemahaman 20 Quick Wins Layanan JKN BPJS Kesehatan , Infromasi , Pelayanan dan Administrasi   yang mudah di akses pada Mobile JKN, Layanan yang telah diberikan  di FKTP maupun FKRTL   sampai Surat Rujukan.


Civitas Akademik STIKes Mitra Husada Medan Siap Mendukung Quality of Health Care dengan pelayanan Kesehatan yang efektif dan efisien melalui Transformasi Digital I Care JKN sehingga Masyarakat Indonesia merasa puas  dengan layanan dimanapun berada